Hilang

saat dia ada bersamaku aku selalu takut..
aku takut kehilangan dia…
saat aku berada di sampinhnya aku menangis..
aku takut kehilangan dia aku takut…..
tapi ternyata ketakutanku terjawab sudah ternyata dia pergi dia pergi bersama mimpiku pergi bersama anganku pergi bersama indahnya malam..
aku disini hanaya bisa terdiam menangis melihat bayangan bayanganmu yang selalu menghantuiku..
rasakan lihatlah diriku disini kesakitan karena kau menghilang begitu saja..
apakah dirimu bukan yang terindah di hidupku ..
apakah dirimu hanya mimpi sesaat untukku..
aku sadar aku tak sempurna aku sadar aku tberbeda..
dirimu takan pernah menyadari betapa hebatnya rasa cinta yang hadir d hatiku untukmu…….
kau menghilang tanpa jejak yang kau tinggalkan untukku kau pergi tinggalkan ku bersama mimpimu..
aku disini hanya ingin kau merasakan /..
merasakan hatiku yang sakit teriris sepi..
saat kau tak bersamaku lagi,,,
kini kau sudah benar benar hilang dari hidupku..
kau akan selalu ku kenang..
walau kau tak pernah mengenangku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer