Sahabat Penghianat

Untaian katamu ternyata palsu
Janji indah telah kau ingkari
Untuk terus menjadi sahabatku
Tahukah kau sobat???
Bahwa segala luka yang menyobek hatimu
Dapat juga ku rasakan dan menusuk jiwaku
Bahwa darah yang menetes dari luka itu
Seiring air mata yang mengalir di pipiku
Sadarkah kau sobat???
Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
Adalah mimpi terburuk yang membebaniku
Bahwa sikap dinginmu untukku
Adalah pedang yang terus menghujam dadaku
Dulu secercah tawamu yang indah
Selalu menggelitik jiwaku untuk tersenyum
Tapi kini semua tlah berubah
Dan bukan lagi kebahagiaan
Yang mampu kau berikan padaku
Karena sahabat…
Kau khianati aku
k au cemari ikatan kita
Kau dengan mudah melepas jemariku
Padahal kau melihat aku
Rapuh tanpa kau di sampingku
Mengapa kau rusak hubungan ini??
 

61 komentar:

  1. echya19.50

    aku seneng bisa baca kata2 iniee..!!!

    BalasHapus
  2. poetryy11.36

    kerennd . .

    BalasHapus
  3. mantep dah..........

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Anonim14.37

      yang merasa pernah menjadii penghianat..?

      kerenn soob

      Hapus
  5. aq suka bgt....
    semoga sahabat gw baca ini semua....biar dia mikir siapa dirinya...????
    buat gw loe dah gak penting lg...you're not my best friend anymore....today...and forever.....
    fuck you.....!!!!!!!!!

    BalasHapus
  6. Anonim11.19

    fuck love jah....

    BalasHapus
  7. Anonim01.45

    Like it so much....:P

    BalasHapus
  8. Anonim17.35

    w ska gya lo....

    BalasHapus
  9. ericha09.14

    nyentuh dihati banget ....

    BalasHapus
  10. Anonim21.41

    Kerens...:)

    BalasHapus
  11. emank banyak banged sih
    sahabat yang cuman manfa'atin kita
    dan gue rasakan itu sendiri
    sakit hati nii
    temen makan temen
    cuih

    BalasHapus
  12. Anonim14.17

    trima kasih berkat kata" ini aku bisa ngerti tentang arti sahabat..

    BalasHapus
  13. Anonim21.01

    i Like this...
    aku mulai sadar akan hadirnya teman di sisi kita... :)
    met kenal..
    by: fungi-fungi centil

    BalasHapus
  14. tyas chayank n benci dy14.57

    mang shbat thu trnyata nusuk qt dr blkang...
    itulah shbat munafik.

    bsnx ngasih janji bkan bktiii


    shabt trkdng thu jd inspirasi qt tp justru sahabat mengkhianati qt kyk yg q rasain saat nich sahabatq mengkhianati q tuk mrbut orng yg quch cintai,......
    pdhl dy orng yg q prcya

    BalasHapus
  15. sahabat teryata tak selama nya abadi !!!!!!!! padhal dia orang yg kita percaya selma ini ! tetapi ujung"nya sesat teryata selma ini kita di manfaatkan dengan dia !!! :(

    BalasHapus
  16. rusdi17.56

    gua lagi ngalaminnya sakit ternayata.
    pesan gua janagan telalu terbuka aja.
    sama orang asing apa lagi yg siyrik sama kita !!

    BalasHapus
  17. ana meifanda helena13.17

    aku harap sahabatku yang kini begitu amat ku benci tau bahwa semua persaanku sudah tertuang dalam puisi itu

    BalasHapus
  18. mantapppp gan !!!

    BalasHapus
  19. wowww...... aku suka baik yang ini ::

    Bahwa kepedihan yang selalu tampak di wajahmu
    Adalah mimpi terburuk yang membebaniku
    Bahwa sikap dinginmu untukku
    Adalah pedang yang terus menghujam dadaku

    BalasHapus
  20. aku suka banget ini

    biar dia mikir kalo dikhianatin tuh rasanya gimana

    BalasHapus
  21. Anonim17.08

    Hhmp,
    q suka bngtttt

    BalasHapus
  22. lier ajing mikiran wae sahabat leheng mun ngarti sahabat na

    BalasHapus
  23. bagus , moga sobat.ku nyadar klok dia udh ngehianatin aq ..

    BalasHapus
  24. Anonim23.26

    hmmm...trnyta shbat tdk slma nya baik...
    hnya di depn kita aja dia berpura2 baik...tpi di blkang sblik nya...

    Balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayyu11.26

      iia ternyata tmen baig i2 gk gampang d' cri

      Hapus
    2. indah14.23

      iya ne`gc semua sahabat yang bsaa ngrtiin perasaan ktaa,terkadang dya yg ningalin kta,q brhrp shbt q baik slma nya ma q

      Hapus
  25. NiieyhasSzhufiie20.57

    qUe mERasa engkaU tlAh meNGhianati Aque sObat,,,

    kpNkAH kAu bkAl brUbh zPerti pERTAMA Qt B'TEMAN

    BalasHapus
  26. anwar sanusi21.27

    teu sudi da urang boge sahabat penghianat mah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. indah (ips)14.28

      sahabat k4p4n kmuu bs44 kmbli sprti dlu lg<q ingin kta bsaa brsma lg<cnda tw mu kn q ingat spnjg hdp q,kni kau tlah brbh,:(

      Hapus
    2. Anonim15.53

      Udah lupain aja dia lagian kan dia munafik n penghianat

      Hapus
  27. Anonim19.09

    lebih susah kita mencari sahabat daripada pacar....

    BalasHapus
  28. Anonim11.22

    boleh q buat lagu gagk ne kta".nya....

    BalasHapus
  29. sahabat anjink . penjilat pantat

    BalasHapus
  30. Memang sahabt Kurang di hajar nya tu...

    BalasHapus
  31. Choky15.22

    Makasihh bgd, kata" nuie gw kasih buat shbat yg uddah nghianatin gw, dn buat s'mua'y yg uddh prnah d'khianati shbat,

    BalasHapus
  32. gw seneng dengan kata" ini.

    BalasHapus
  33. bagus juga kata kata nya,,
    buat yang bagus lagi ea,,

    BalasHapus
  34. Anonim20.16

    wokay semoga sahabat qhu baca nie langsung mo jadi sobat qhu achhhh

    BalasHapus
  35. ayyu11.24

    smoga ajha sobat kku taw klo akku gk ska penghianat

    kaw tlah ingkar janji pda kku

    BalasHapus
  36. keren gw jga lagi galau

    BalasHapus
  37. kata kata itu memang pantas sekali buat orang yang mengkhianati sahabatmya sendiri , dan kata kata kamu juga pas sekali
    saya senang bisa membacanya :D

    BalasHapus
  38. desy12.24

    pas bgt ma rasa aqq

    BalasHapus
  39. sama banget kya rsa q semoga sahabat q baca dan sadar

    BalasHapus
  40. beruerul07.04

    bngs bngt kt2x....... q ska... terus kmbngkan.....

    BalasHapus
  41. Pengkhianatan...
    Kebohongan...
    Dan Intimidasi...

    Itulah yg slma gw rasain selama masa2 Sekolah...

    BalasHapus
  42. novi15.03

    PENGHIANAT..!
    sahabat macem apa kaya gitu..!
    gk tau diri.!!!!

    BalasHapus
  43. kopas dlo ye bwt "MANTAN" temen ane

    BalasHapus
  44. bagus bang...........!

    BalasHapus
  45. Gue sekarang lg merasakan sakitnya dihianati oleh sahabat rasanya hari ini seperti di iris" sakit sekali...

    Aku berpesan terhadap teman" semua janganlah kalian membenci sahabat yg telah menghianati kalian karena yakin lah sahabat kalian suatu saat nanti akan meminta maaf kepada kalian dan menebus kesalahan yg pernah dia perbuat!!

    BalasHapus
  46. Sakiitttt !!! Kalo butuh dateng giliran seneng cuek... Itukah yg namanya sahabat sejati ?? Coh

    BalasHapus
  47. Anonim10.11

    aku gak percaya SAHABAT

    BalasHapus
  48. Anonim10.55

    aqu pernah di hianatin begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim21.44

      uuu.. kaciian,,

      Hapus
  49. Keren
    Menyentuh hati banget (y)

    BalasHapus
  50. Anonim21.45

    untung aqu gak prnh gituh...,!

    BalasHapus

Entri Populer