Tuhan-ku

 Do'a & pintaku padamu Tuhan
Aku berdoa untuk seorang Wanita, yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang Wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang Wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu
Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang paling penting adalah
sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau,


Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMu.
seorang Wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Dan aku juga meminta :
Buatlah aku menjadi seorang Pria yang sungguh mencintaiMu,
Sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu,
bukan mencintainya sekedar cintaku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer